Mengais Recehan Admob Dari Blog Bahasa Indonesia

Tips Admob
Anu, maaf, ini bukan maksud membuat postingan pamer. Bukan juga sok apalagi sombong, tapi hanya sekedar sharing sebuah perjalanan blog berbahasa indonesia yang isinya cuma gak jelas ini. Saya harus jujur dan bangga *haxhaxhax* blog saya ini, isinya sampean tahu sendiri, ternyata selain paid link juga masih bisa mendapatkan $ dengan cara sopan :).

Saya sebut sopan kenapa? karena dengan ikutan admob pengunjung tidak terganggu dengan adsnya. Beda kalau blog bahasa indonesia yang kebanyakan di pasangin dengan ppc lokal yang astaga naga isi iklannya banyakan jualan mimpi dan sungguh itu mengganggu kenikmatan pengunjung.

Lihat skrinsut di atas, itu adalah bayaran buat blog narsis yang isinya gak jelas ini. Ya $72.56, bulan ini saya menerima bayaran dari admob. Setelah beberapa bulan ikutan admob, lewat postingan ini saya juga tidak berbagi tips mendapatkan $ dari admob itu sendiri, saya yakin di internet sudah bertebaran tulisan yang bahas soal itu.

Terus ? saya cuma berbagi pengalaman, dengan blog bahasa indonesia ini, yg setiap harinya cuma ada 1000an orang nyasar di mari, ternyata masih bisa memberi uang rokok tiap bulannya [dance]. Tips daftar admob dan Tutorial AdMob silahkan cari di google ya.

Lalu ? silakan di telaah sendiri, ppc lokal dengan bayaran rupiah dan pengunjung di jejalin iklan2 mimpi atau seperti yang saya lakukan. Pengunjung masih agak nyaman ngintipi photo2 saya, dan baca2 muntahan cacian diri yang nggak jelas.

Happy weekend teman, selamat berakhir pekan, semoga liburan yang menyenangkan. Happy Blogging !

Anda butuh backlinks gratisan ? silahkan pergunakan link ini