Kepri Foto, Portal Fotografer Kepulauan Riau

Sekitar 3 bulan yang lalu, sebuah Portal Fotografer Kepulauan Riau [Keprifoto.com] lahir di dunia yang tak nyata ini. Sebuah misi yang tak berlebih tapi positif dari sebuah website sederhana yang dibuat dengan menggunakan cms gratisan joomla. Dan dikerjakan secara sukerala, bahkan terkadang malam hari berganti pagipun juga tak terasa saat mengerjakannya.

Kepri Foto, Portal Fotografer Kepulauan Riau

Bermitra dengan Club / Komunitas fotografi se Kepulauan Riau dan para moderator untuk terus mengembangkan seni fotografi profesional dan berprestasi.

Oleh karena itulah, akhir januari yang lalu, owner fotografer.net bang Kristupa yang saat itu lagi nyasar ke batam memberikan apresiasi dengan adanya kepri foto. Saat bersamaan, bang Rully salah seorang fotografer senior dari palembang juga memberikan testimoni dengan keberadaan kepri foto tsb. Dan beberapa hari yang lalu ketua FPSI dan direktor nikon school indonesia bang Johny Hendarta juga menyempatkan dirinya memberikan apresiasi kepada kepri foto.

Kepri Foto bukan Club/Komunitas Fotografi, kepri foto adalah mitra Club/ Komunitas dan pencinta seni fotografi dalam pengelolaan website yang dapat diakses dengan cepat menembus jarak ruang dan waktu, dimana karakteristik Kepri adalah negeri maritim.

Terbukti sampai saat ini kepri foto telah berhasil mengumpulkan teman teman penikmat foto di kepri di saat hunting bulanan dan bersamaan dengan penyerahan apresiasi bagi pememenang foto&fotografer pilihan bulanan dan pemenang foto&fotografer tema. Lalu apa yang di berikan kepri foto kepada 6 orang setiap bulannya. Mungkin kalau di uangkan tidak banyak, akan tetapi dari pihak kepri foto berharap dengan apreasi dengan bentuk barang sederhana tsb, penggermar fotografer kepri kususnya akan lebih bersemangat belajar fotografi.

Sampai saat ini, kepri foto sudah tersedia berbagai fitur standar sebuah website. Dua forum difungsikan jadi forum tanya jawab dan sebagai bursa. Kedepan kepri foto akan selalu melakukan update fitur sejalan dengan perkembangan jaman :). Dan @keprifoto juga tidak menutup pintu untuk saran demi kemajuan web tsb. Silahkan di follow @keprifoto bila ingin memantau update dari kami.

Dan berita paling bagusnya, akhirnya saya sendiri belajar joomla, hax hax hax. Sumpah njlimet puwol joomla itu :)