Kain Lusuh Perusak Lingkungan

Bendera bendera partai perusak taman jalan

Bendera partai yang berantakan di pinggir jalan

Coba tengok gambar di atas, bendera bendera partai yang katanya mau menganyomi rakyat kecil itu. Apa yang terlintas dari otak sampean ? Sangat disayangkan dan sungguh eronis disaat pemerintah dengan gencarnya melakukan penghijauan demi terwujudnya visit batam 2010, para caleg entah dari partai apa itu dengan cueknya merusak tanaman hias di jalan raya itu.

Kumuh serta usang

Bendera partai yang kumuh

Tampak gambar yang di atas ini pula, bendera yang sudah terlihat usang putih ndak putih hitam ndak hitam membuat mata ini terasa dicabik cabik bila menengoknya. Sayapun ndak tau hal spt ini tanggung jawab siapa, bahkan tukang sapu yg dijalan rayapun saya yakin mereka ndak berani megang. Dan yang jelas bukan saya tentunya, karena bila saya lepas bakalan saya digebuki pasukan berani matinya dr partai tersebut.

Sobek pun jadi

Pantaskah kain spt ini dipamerkan di jalan

Dan coba liat diatas, lagi lagi lebih parah entah karena udah lama di pasang karena semangatnya promosi partainya atau apa sayapun ndak mau tau, yang penting kain compang camping itu tulung lepas saja. Sudah membuat mata ini terasa di colok-colok bila melihatnya. Kain yang lebih jelas mengotori pemandangan batam dari pada tujuan utamanya saya rasa.

Yang saya heran apa ndak ada cara lain selain tempel sana sini hanya untuk mempromisikan sebuah nama. Coba bagi2 cd tentang profil dia saya rasa jalan akan tampak rapi bebas dr kotoran2 itu. ah sudahlah mudah2an cepet di benerin sama pihak2 terkait.

serta http://www.luphobia.com

gambar dan keterangan penghijauan, foto tentangpenghijauan