Internet Gratis

Sekarang jaman emang makin susah, semua hal jadi ndak ada yang murah. DI indonesia ingin merasakan internet dengan kecepatan tinggi itu masih di angan angan :). Lah tapi saya punya tips ber internet secara gratis ala saya, tapi ya harus nerima apa adanya, ndak bisa sekencang dengan speed internet di negeri tetangga.

Hayah kok bisa ? tips saya ini dijamin aman, ndak bakal di tangkep pak polisi, dan juga pasti bakalan berhasil bisa merasakan internet gratis ala saya. Oke tips ini tolong jangan bilang bilang pada pimpinan negeri antah brantah ini, ndak enak beliau lagi sibuk ngurusi FPI :),

Pertama tama sampean harus bawa laptop atau pda/hanphone yang ada wifinya. Kalau ndak ada wifi terpaksa sampean harus beli wifi lagi.
Kedua, sampean pergilah kerumah saya :) bawa rokok sendiri kalau anda perokok, sukur sukur baik hati bawain sebungkus marlboro light buat sayah :). Dan kalau sampean suka ngemil bawain juga cemilan sekalian minumnya :). Dirumah saya ada internet unlimited gratis dengan benwit 1mbps buat tamu sayah, ya itu tadi sarat pertama harus disiapin dulu, soalnya ndak ada hub dan kabel lagi, apalagi laptop.
Ketiga, Kalau sampean malu, muak jika sampean datang kerumah saya, silakan sampean datang ke taman engku putri. Di sana ada 3 hotspot yang telah disediakan pemerintah batam untuk kita kita. Ndak usah takut kepanasan atau takut kehabisan batere laptop sampean, karena disana sudah ada tempat berteduhnya Disana sampean bisa main internet gratis sepuasnya. Dan bahkan bisa bisa kalau sampean bernasib baik ketemu pasukan ngesot disana :)

Selain kedua pilihan diatas anda bisa juga merasakan internet gratis, tapi opsi ini ndak gratis seratus persen, karena sampean harus beli minuman ataupun makanan disana. ya ya ya di mal mal batam sudah banyak cafe cafe yang menyediakan hotspot. Jadi selain bisa berinternetan disana, sampean juga bisa melirik gadis sma ataupun cewek smp bahkan perempuan binal juga banyak hahahahahaha.

internet gratis, tips internet gratis