Indonesia Mencari Bakat Di Mata Saya

Sampean pasti sudah pernah melihat, paling tidak mendengar acara indonesia mencari bakat [IMB] di transtv itu. Pertama melihat iklannya, saya langsung berpaling, aah palingan juga tak beda sama ajang pencari bakat lainnya. Indonesia idol, ataupun idola cilik misalnya. Beberapa waktu yang lalu di saat berkunjung di rumah orang, kebetulan transTV lagi menyiarkan acara indonesia mencari bakat ini. Mau gak mau sayapun melihat acara tersebut.

Terlintas sangat menarik, berbeda sama acara pencari bakat lainnya. Indonesia mencari bakat ketiga tidak hanya mencari bakat seorang penyanyi. Tapi juga banyak lagi, entah itu bakat penari, pemain musik dan bakat lainnya. Ada beberapa peserta indonesia mencari bakat yang masih saya ingat ke unikan dari masing2.

Brandon dan Fay, anak kecil berbakat yang mampu membuktikan kepada pemirsa dan dewan juri yaitu berupa bakat yang tak diragukan lagi. Melalui dance hip hop yang sangat memukau bagi anak seusianya. Tidak beda jauh sama mereka berdua, ada juga JP Millenix, gadis cilik berusia 10 tahun yang sangat mahir menabuh drum.

Berto finalis asal Nusa Tenggara Timur yang ingin melestarikan kesenian daerah melalui alat musik tradisional Sasando dimana ia juga berhasil merebut hati pemirsa. Berto berusaha menunjukkan ke pemirsa indonesia mencari bakat, bahwa alat musik tradisional sasando-pun mampu bersaing dengan alat musik modern lainnya.

Funky Papua, grup tari dengan koreografi komedi asal Papua, mampu menampilkan tontonan segar yang sangat menghibur. Gelak tawa juri dan penonton studio tak henti-hentinya mengiringi penampilan 3 personel grup yang kelihatan lugu dan lucu tsb.

Putri Ayu salah satu peserta indonesia mencari bakat asal Medan yang memiliki suara seriosa. Ia sukses bernyanyi dan serta olah vokal gadis remaja ini mampu membius juri maupun saya juga :).

Peserta yang selalu berpenampilan unik Hudson, yang mampu menyanyikan sebuah lagu dengan 2 karakter (pria & wanita) membuat kehadirannya selalu di nanti-nanti. Hudson pria asal Jakarta ini juga berhasil memadukan kostum separuh wanita dan separuh laki-laki. Kostum dan suaranya yang saling bersinergi menjadikannya sebagai sebuah hiburan yang sempurna.

Dan lagi-lagi seperti ajang pencari bakat lainnya, pemenang indonesia mencari bakat 2012 ini di tentukan oleh perolehan sms. :)

Wikipedia Wawan klantink, biodata wawan klantink, klantink wiki, kemana peserta the band, judul lagu yang mengiringi dance nyoman di imb tanggal 14 september 2014, hansen indonesia mencari bakat, hadsen imb, fungky papua juli 2010, foto foto 25 peserta imb 2014, you tube juara imb