Idola Cilik Ajang Mencari Bakat

Eh sampean sudah pernah nonton idola cilik ? acara ajang pencari bakat di rcti itu ?. Sayapun baru beberapa kali nonton acara idola cilik gara gara status baru :). Ndak tau kenapa acara idola cilik ini cukup membuat saya terhibur, kadang merinding, terkadang terbawa ngakak atas keusilan prenseter beserta anak kecil2 tersebut.

Terlebih saat melihat acara idola cilik, di saat nova idola cilik duet sama Patton idola cilik yg dulu katanya. Dengan membawakan lagu tak ada yang abadi, ahhh saya sempat misuh misuh sendiri. Kenapa saya ndak punya suara kayak gitu hihihi. Saling sahut menyahut dengan lantang, dan suara erangan yang panjang. Saya berpikir, oh mungkin kamu akan menang. Namun lagi lagi sms lah yg berbicara. Nova harus pulang di 4 besar.

Minggu kemaren baru sempat lihat idola cilik lagi, hihihi mumpung cuaca lagi cucok untuk bermalas malasan. Saat itu tinggal 3 idola cilik, rio, lintar dan alvin. Diantara 3 nama, saya masih demen sama suaranya rio :). Teringat saat rio idola cilik menyanyikan Dealova dan juga Symphony Yang Indah.

yang video di bawah saat rio idola cilik membawakan lagu Symphony Yang Indah, wihi once lewat :D

Aha mudah mudahan weekend besok bisa bermalas malasan lagi dirumah :) masih penasaran siapa yang bakal menjadi juara idola cilik 3 2010 sekarang. hihihi

daftar lagu yang dinyanyikan rio di idola cilik 3, Daftar lagu yang pernah dinyanyikan rio idola cilik, daftar lagu yg pernah dinyanyikan rio idola cilik, kumpulan poto idola cilik 2, lagu yg dinyanyikan joko idola cilik