Dampak Dari Kenaikkan BBM

Semenjak kabar dan keputusan sang kuasa negeri untuk menaikkan harga BBM di negeri antah brantah ini, kegaluan dan keresahan masyarakat makin memanas. Semua harga ikut naik, yah mau tidak mau sayapun harus merasakannya. Yang biasanya saya ngisi bensin 15ribu sudah ful teng, sekarang jadi 20ribu ful teng. Mau tidak mau saya harus melakukan tips ngirit BBM.

Disaat isu yang mulai memanas sang penguasa sudah bisa mengendalikan dengan kasus jagoan FPI. Di saat itu pulak masyarakat terpecah belah dengan isu baru. Demo menuntut kenaikkan BBM ilang dan mulai menghangat isu tentang kekerasan.

kali ini setelah isu jagoan FPI mereda, sang tukang demopun bersemangat kembali, yang katanya untuk menyuarakan hati nurani rakyat. Namun sayang sekalai, kali ini justru rakyat akan tambah resah dan was was karena ulah kalian dan cara kalian yang sudah seperti jagoan dalam peperangan. Mungkin mereka akan berharap kalau bisa demo dg brutal spt saat menuntut pembubaran orde lama waktu itu, harga bbm akan turun. Hmmmm mungkin ndak ya harga BBM turun lagi ?

Tapi di balik itu semua saya salut sama penguasa dan orang-orang tersohor di negeri antah brantah ini. Dengan santai dan mudahnya mengalihkan isu yang lagi memanas. Masih saya ingat, waktu isu kenaikkan BBM, negeri ini bekerjasama sama negeri tetangga agar berperan merebut sebagian pulau kecil yang ada di negeri ini. Yak isu ambalat telah sukses melumat kasus dari kenaikkan BBM waktu itu.

Ah kenapa pula saya membahas ini, mending ngeblog dan berbagi apa saja yang saya tau dan ditaruh di blog ini. Atau melihat perkembangan video mesum mahasiswa pacitan dan video mesum pelajar jombang yang baru beredar itu. Lumayan buat selingan chika :)

Mari kita ngeblog saja bersama pakar seo dengan teknik seo mereka, dari pada ngurusi BBM yang ndak ada habisnya.