About

jokosupriyanto

Pada akirnya ruang ini lepas dr makna hidupku sendiri. Ruang ini bukan sekedar goresan juga bukan harian. Disaat diriku menjadi Joko Supriyanto saat itu juga aku membutuhkan tempat. Blog ini menjadi ruang untuk bersuara kadang juga diam, membuang apa saja yg ada dalam dada atau diluar diri sendiri.

Joko, Ki Joko, Geblek, Ki Geblek adalah panggilanku bersama mereka-mereka yang mengambil dari nama asliku Joko Supriyanto, kecuali geblek. Geblek sendiri terpanggil saat saya sering mengucapkan kata geblek waktu masih hidup di surabaya. Dari situlah id saya banyak menggunakan kata tersebut.

Penyuka minimalis, simpel, tak suka basa basi, menunggu adalah waktu dimana kesabaran saya selalu teruji. Penggemar soto, nasi pecel dan sayur asam. Penganut marlboro light dan menyukai fotografi, karena dari situ terkadang otak bisa termansturbasi.

Tahun 2011 adalah tahun bersejarah dimana status lajang sukses tercampakkan dengan begitu saja setelah pak penghulu dan para saksi berkata SAH. Dan pertengahan Mei 2013 menjadikannya sebagai seorang ayah dari anak laki-laki pertamanya.

Sudah terbayang bagaimana Joko Supriyanto itu ? baiklah, untuk lebih mengenal lebih sedikit 🙂 jangan sungkan-sungkan kontak saya, atau silahkan telusuri keberadaan saya di sini:

Twitter               : @jokosupriyanto
Fans Page FB  : http://www.facebook.com/jokosupriyantocom
Facebook           : http://www.facebook.com/jokosupriyanto
Flickr/Gallery : http://flickr.com/photos/geblek
Google+              : http://google.com/+jokosupriyanto

2 Responses

  1. Seberapa Besar Pengaruh Google PageRank untuk Aktifitas Ngeblog Anda | Joko Supriyanto Weblog

    […] AboutMe […]

  2. Monetizing Blog Adalah Hak Bukan Kewajiban | Joko Supriyanto Weblog

    […] AboutMe […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.